Pengaruh Perceived Value dan Perceived Quality terhadap Tourist Loyalty dengan Tourist Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Destinasi Wisata Syariah (Studi Kasus: Torang Sari Bulan di Kabupaten Lima Puluh Kota)

Meisy Melani, 30123014 (2025) Pengaruh Perceived Value dan Perceived Quality terhadap Tourist Loyalty dengan Tourist Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Destinasi Wisata Syariah (Studi Kasus: Torang Sari Bulan di Kabupaten Lima Puluh Kota). Magister thesis, Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

[img] Text
Meisy Melani 30123014 cover.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Meisy Melani 30123014 abstrak.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Meisy Melani 30123014 full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
Item Type: Skripsi/Thesis/Disertasi (Magister)
Keywords: Perceived Value, Perceived Quality, Tourist Satisfaction, Tourist Loyalty, Sharia Tourism
Subjects: G Geografi, Antropologi. Rekreasi > GV Recreation Leisure
B Filosofi. Psikologi. Agama > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > BP173.75 Ekonomi Islam
K Hukum > KBP Hukum Islam > KBP1-4860 Hukum Islam. Syariah. Fiqih
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah S2
Depositing User: Mrs - Savira Suaida
Date Deposited: 04 Dec 2025 06:50
Last Modified: 04 Dec 2025 06:50
URI: http://repository.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/1109

Actions (login required)

View Item View Item