Pengaruh Model Guided Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence Siswa Kelas VII di MTsN 7 Agam Tahun Pelajaran 2024/2025

Nuranisa Firman, 2420063 (2025) Pengaruh Model Guided Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence Siswa Kelas VII di MTsN 7 Agam Tahun Pelajaran 2024/2025. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

[img] Text
Nuranisa Firman 2420063 cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Nuranisa Firman 2420063 abstrak.pdf

Download (400kB)
[img] Text
Nuranisa Firman 2420063 full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
Item Type: Skripsi/Thesis/Disertasi (Sarjana)
Keywords: Model Guided Discovery Learning, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika, Self Confidence Siswa
Subjects: L Pendidikan > LB Teori dan praktek pendidikan > LB1603 Pendidikan menengah. Sekolah Menengah Atas
Q Sains > QA Matematika
B Filosofi. Psikologi. Agama > BF Psychology > BF318 Psikologi Pembelajaran
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs - Savira Suaida
Date Deposited: 20 Nov 2025 04:28
Last Modified: 20 Nov 2025 04:28
URI: http://repository.uinbukittinggi.ac.id/id/eprint/911

Actions (login required)

View Item View Item